Pekan Depan Tim Kampanye Prabowo – Sandiaga Diumumkan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo menyebutkan, tim pemenangan pendukung pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan diumumkan pada pekan depan.

Hal itu merupakan salah satu keputusan rapat partai-partai pendukung Prabowo-Sandiaga.

Bacaan Lainnya

1. Tim kampanye Prabowo-Sandiaga akan diumumkan minggu depan

Edhy mengatakan, rapat pada Kamis malam (30/8) hanya menjelaskan kepada DPD dan penguatan tim sukses sampai ke daerah. Selain itu, rencananya tim pemenangan yang sudah disusun akan diumumkan minggu depan.

“Detailnya gak, tapi nanti akan disampaikan pada waktunya, Insya Allah minggu depan akan diumumkan tim kamnas (kampanye nasional), dan tempat lokasi tim pemenangannya dimana,” kata Edhy, usai rapat internal Partai Gerindra di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Rapat juga membahas soal Pileg 2019

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menambahkan, rapat internal itu juga membahas persiapan Pemilihan Legislatif 2019.

“Kalau struktur tim pemenangan kan dibahas tersendiri, tadi kita memberikan informasi sedikit kepada struktur partai yang dikumpulkan hari ini. Ya, namanya juga konsolidasi untuk pileg, pilpres, supaya semuanya memiliki informasi yang sama dan semua memiliki frekuensi yang sama,” kata dia.

3. Dasco: Prabowo kuat di Jawa Barat

Terkait pemenangan Pilpres di Jawa Barat, Dasco lebih mengandalkan citra Prabowo ketimbang Dedi Mizwar, yang telah dibajak kubu petahana dan menjadi jubir tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya pikir kemenangan Prabowo Hatta di Jabar pada 2014 itu menunjukan bukan kerja orang per orang, itu kerja tim, dan juga kesukaan orang pada sosok Pak Prabowo. Jadi saya pikir siapa yang ditarik kubu sebelah, gak masalah juga, itu hak yang bersangkutan,” pungkas dia.

Pos terkait