Pencalonan Marshel Banjir Kritik, Keputusan di Tangan Rakyat

  • Whatsapp

Komika Marshel Widianto/Ist

Kumbanews.com – Keputusan Partai Gerindra mengusung komika Marshel Widianto sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 terus menuai pro kontra.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, sah-sah saja jika ada kalangan yang mengkritik pencalonan Marshel itu.

“Selanjutnya yang berhak memilih dan menentukan siapa yang menjadi kepala daerah adalah rakyat,” katanya, lewat akun X miliknya, Minggu (23/6).

Menurut Teddy, partai politik juga memiliki hak mengusung jagoannya maju Pilkada. Di sisi lain, masyarakat juga berhak dipilih menjadi calon independen dengan mengumpulkan KTP.

“Jadi, jika ada orang per orang yang tidak ingin Marshel jadi kepala daerah, ya jangan dipilih di TPS. Jika ada orang per orang yang ingin jagoannya menjadi kepala daerah, ya silahkan daftar ke partai politik,” paparnya.

Gerindra sendiri menilai Marshel sebagai sosok generasi muda yang mempunyai daya juang tinggi. Marshel pun sudah resmi menjadi kader partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

RMOL

Pos terkait