Pengelola Panti Asuhan Mulia Doakan Kapolres Pelabuhan: Sukses dalam Karir dan Selamat Dunia Akhirat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Pol. Yudi Frianto, kembali memberikan santunan kepada anak panti asuhan. Kali ini yang mendapat santunan yakni Yayasan Panti Asuhan Mulia di Jalan Muhammadiyah nomor 11, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Jumat,(28/01/2022).

Panti asuhan Mulia sendiri berdiri sejak tahun 1962 dan mengasuh puluhan anak-anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

Santunan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Pol. Yudi Frianto, diwakili oleh Pemimpin Redaksi media online kumbanews.com.

“Alhamdulillah kami diberikan dipercayakan kembali oleh pak Yudi Frianto, untuk menyerahkan sedekah berupa uang tunai kepada yayasan panti asuhan Mulia. Dan telah diserahkan sesuai amanah dari pak Kapolres pelabuhan Makassar Yudi Frianto.” Ucap Muh.Yusuf Hafid, Jumat,(28/01/2022).

Yusuf juga mengatakan bahwa penyerahan sedekah Jumat berkah di panti asuhan yayasan Mulia diterima langsung oleh pengelola panti asuhan Pusmulia.

” Kami memberikan langsung santunan tersebut kepada pengelola panti asuhan Mulia ibu Pusmulia.” Ujar Yusuf menambahkan.

Sementara penggelola panti asuhan Pusmulia melalui kumbanews.com menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres pelabuhan Makassar, AKBP Pol Yudi Frianto atas santunan yang diberikan kepada panti asuhan yang dikelolanya.

“Semoga bapak Kapolres Pelabuhan Makassar, selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam karirnya, serta selamat dunia dan akhirat.” Ucap Pusmulia.

Pos terkait