Pengurus Karang Taruna Sulsel Diduga Doyan ke THM, Kepergok Lagi Minum Alkohol Ditemani Cewek Cantik

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Calon DPD RI dapil Sulsel, yang gagal pada pemilu 2024 lalu yang juga pengurus Karang Taruna Sulsel, HSY (insial) diduga doyan ke tempat hiburan malam (THM), bersama teman wanitanya sambil menikmati alunan musik ditemani minuman alkohol, Rabu (29/05/2024).

Hal itu dibeberkan salah satu sumber RL (inisial) kepada kumbanews. Menurut RL dirinya memergoki HSY ( 43 ) di tempat hiburan malam didampingi wanita cantik sambil berjoged dan menikmati minuman alkohol.

Bacaan Lainnya

” Sangat disayangkan perbuatan yang dilakukan HSY ini, dia itu kan salah satu orang partai, pernah maju di DPD RI tapi gagal. Selain itu dia juga pengurus salah satu organisasi Karang Taruna di Sulsel, dan masih aktif di organisasi tersebut,” jelas RL, Selasa, (28/05/2024).

RL juga menambahkan bahwa untung saja orang ini tidak terpilih jadi anggota DPD RI, karena menurutnya sangat berbahaya bila orang seperti ini nantinya menduduki posisi jabatan. Bisa saja dia si HSY ini menggunakan jabatan atau posisinya untuk melakukan perbuatan yang tercela.

“Syukurlah dia tidak terpilih jadi anggota DPD RI, apa jadinya kalau orang seperti ini diberikan amanah oleh rakyat, orang ini akan membawa malapetaka. Saya berharap semoga para ketua partai atau pengurus organisasi dapat memberikan sanksi atau mengevaluasi kadernya dan tidak memberikan amanah kepada orang yang tidak tepat, karena dapat merusak institusi, partai atau pun lembaga organisasi,” ujar RL.

Terpisah HSY yang ditemui pada Selasa (28/05) kemarin, di hotel Claro terkait dirinya yang kedapatan lagi hapy-hapy di tempat hiburan malam (THM),dengan santai mengatakan, “oh… kemudian memanggil rekannya dan berucap ini yang kirim videonya, ” setelah itu HSY kemudian berlalu dan menghindari pertanyaan media dengan mengatakan ” maaf saya ada janji dengan orang hari ini, ” tutupnya.

Pos terkait