Poros Rakyat Desak Polri Tangkap Otak Pelaku Pungli di Bank Sulselbar 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ketua Umum Poros Rakyat Indonesia mendesak aparat kepolisian untuk menangkap oknum pungli di Bank Sulselbar.

” Harus segera cari siapa otak dari kasus pungli di Bank Sulselbar, tidak boleh ada pembiaran, oknum ini telah melakukan tindak pidana di perusahan milik pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Dg Emba yang juga Ketua Umum Poros Rakyat, juga meminta untuk mengusut tuntas siapa-siapa yang terlibat didalamnya, sehingga pelaku pungli tidak mencoreng nama baik Sulsel. Dan mendesak kepada pihak atau instansi pemerintah daerah agar mencopot pimpinan Bank Sulselbar karena, tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

” Kalau tidak ada yang mempersoalkan pasti akan terjadi terus manerus dan pasti terjadi lagi kejadian serupa. Dan informasi yang saya dengar ini bukan hanya sekali tapi, pernah juga ada kejadian pungli masalah nomor antrian.” Tegasnya.

Dirinya juga meminta pihak Polri untuk segera mendalami kasus tersebut dan segera menangkap siapa otak dari kasus pungli di Bank Sulselbar.

“Kasus ini yang kesekian kalinya terjadi di Bank Sulselbar, sekalipun sudah pernah ada pemecatan tapi masih tetap saja terulang lagi. Boleh jadi ada oknum petinggi Bank Sulselbar yang terlibat, harusnya pihak polri wajib mendalami pungli di Bank Sulselbar, jangan ada pembiaran.” Pungkasnya.

 

 

Pos terkait