Prodi DIII Kebinanan Fak. Keperawatan UIT di Monev LAM-PT- Kes secara Daring

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Program Studi (Prodi) DIII Kebidanan Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia Timur (FK-UIT) di Monev Surveilans Asesman Lapangan Daring (ALD) dari Asesor LAM-PT-Kes, Rize Amalia, S Keb.Bd. M.Kes. di ruang Rektor, Selasa 16 Agustus 2022, Secara Daring.

Dekan Fakultas Keperawatan UIT, Sriwahyuni, S.Kep.NS.M.Kep menyampaikan terima kepada Asesor Rize Amalia, S.Keb.Bd, M.Kes yang telah meluangkan waktunya hari ini yang telah diberikan dari Lam PT-Kes untuk melakukan Surveilans di Program Studi D III Kebidanan Fakultas Keperawatan UIT secara Daring.

Bacaan Lainnya

Dekan Keperawatan, juga menyampaikan terima kasih kepada para Pimpinan, Ketua Lembaga, Dosen, Staf, yang sudah menyempatkan hadir pada hari ini yang begitu luar biasa, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, “kata Sriwahyuni.

Sementara itu, Asesor LAM PT Kes, Rize Amalia, S.Keb.Bd, M.Kes mengatakan proses Monitoring Evaluasi ini memang biasa dilaksanakan berjedah diantara proses Akreditasi. Tujuan Monev ini adalah untuk memantau serta mengevaluasi Program Studi yang telah terakreditasi, kalau Prodi DIII Kebidanan UIT ini, Akreditasi sebelumnya adalah Akreditasi B.

“Melalui proses Monitoring Evaluasi ini nanti kita dapat mengetahui apakah Prodi ini masih dapat menjamin mutunya serta maupun langkah Rekomendasi Pembinaan ataupun umpan balik yang diberikan saat Asesmen yang dilakukan Tim Asesor Tahun 2019. ” kata Asesor.

Ketua Prodi DIII Kebidanan, Herniyanti, S.ST, M.Kes mengatakan terima kasih banyak kepada Asesor dan Team Monev dari standar 1 sampai 7.
Dan begitupun kepada Rektor beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga Monev ini dapat berjalan dengan baik.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan Terima kasih kepada Tim Monev Kebidanan dan seluruh Dosen D3 Kebidanan yang sempat hadir semoga Monev ini untuk Akreditasi D3 Kebidanan kedepan bisa Menjadi Unggul, “Ungkapnya.

Monev ini turut dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, UPM Fakultas, Dr.Syahrul Syawal, S.Pd, MM, PDPT, Muh. Arsyad, S.Ag, MM, Dosen, Staf.

(Humas UIT/ Beddu Lahi).

Pos terkait