Jum’at Berkah, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Sedekah Kepada Pasukan Orange dan Hijau

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Personil Ditlantas Polda Sulsel menyasar anjungan Pantai Losari dan sepanjang jalan Mappanyukki untuk menyapa pasukan Orange dan Hijau, yakni Tukang Parkir dan Petugas Kebersihan Kota Makassar, (15/11/2021) sekira pukul.06.00 Wita.

Kegiatan rutin setiap minggunya ini mengambil tema Jum’at Berkah direspon positif oleh para petugas kebersihan dan tukang parkir. Bagi mereka, rejeki yang dibagikan bisa menjadi penopang energi mereka dalam bekerja.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak/ibu sedekahnya, sangat bermanfaat buat kami untuk jadi tenaga pagi-pagi kerja, “kata Ibu Nur.

Disepanjang Pantai Losari dan jalan Mappanyukki, nasi dos yang dibagikan pun diserbu oleh pasukan Orange/Hijau yang tengah sibuk bekerja.

“Alhamdulillah, giat rutin ini Insyaa allah akan kami terus galakkan mengingat dimasa Pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk sama-sama bangkit dan keluar dari zona ini, “tutup Kasubdit. Regident. Ditlantas Polda Sulsel. AKBP. M. Yusuf Usman S. Ik.(*)

Pos terkait