Serum Ini Ampuh Lindungi Kulit selama 100 Hari

  • Whatsapp

Amaterasun UV Serum/Net

Kumbanews.com – Brand kecantikan lokal Amaterasun, kembali menghadirkan produk UV Sunscreen Serum dengan kemasan baru berukuran 240 ml.

Bacaan Lainnya

Dengan serum ini, Amaterasun akan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memberikan 100 hari perlindungan dari matahari.

PR & Community Lead BeautyHaul Group, Risma Andani, mengatakan, upgrade kemasan UV Sunscreen Serum ini merupakan upaya dan inovasi Amaterasun dalam mencukupi kebutuhan perlindungan kulit konsumennya, agar terlindung dari paparan sinar UVA & UVB, yang tentunya dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

“UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240ml, bukan hanya tentang melindungi kulit dari sinar matahari, tetapi juga tentang memberikan solusi praktis bagi konsumen, dan mendorong perubahan positif dalam industri kecantikan secara keseluruhan,” ujar Risma Andani dalam keterangan tertulis dikutip Kamis (6/6).

Risma Andani menyatakan, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++, telah tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested, dan tentunya memiliki Dermatology Certified, yang tidak perih di mata dan tidak geser di bawah makeup.

“Formulasi Sunscreen Serum yang diperkaya dengan 7-in-1 protection, dengan Intelligent DNA Guardian™, yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi dan minyak berlebih hingga ke level DNA,” katanya.

Ia menjelaskan, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240 ml, tersedia secara eksklusif di platform e-commerce SHOPEE Amaterasun Official Store, dari tanggal 6-8 Juni 2024. “Produk ini dapat ditemukan di website Amaterasun Official, dan toko offline Beauty Haul seluruh Indonesia, serta toko kecantikan offline lainnya,” ucapnya.

RMOL

Pos terkait