Soal Parkir Liar , Walikota Danny Belum Ambil Tindakan Tegas ke PD.Parkir Kota Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Problematika parkir di Kota Makassar terus berlanjut, beberapa kali jadi sorotan di beberapa media termasuk media ini tentang kinerja Direktur PD. Parkir Makassar Raya. Menuntut Walikota Makassar Ramdhan Pomanto untuk ‘berani’ mengambil tindakan tegas.

Dikonfirmasi via whatssapp pribadinya, Dir. PD. Parkir Makassar Raya Irianto Ahmad tentang kinerjanya terkait Jukir yang beroperasi hingga dini hari, zona parkir di sekitaran Jl. Boulevard, Jl. Pengayoman, Jl. AP. Pettarani sejak kemarin (30/08/2018) tidak ada satupun jawaban yang diberikan, Irianto malah ‘bungkam’

Bacaan Lainnya

“Juru parkir itu bertugas sampai jam 22.00 “ungkap Irianto beberapa pekan lalu saat ditemui, namun pada kenyataan Jukir lengkap dengan atribut ada yang beroperasi hingga dini hari lengkap dengan atribut dan karcis

Seperti contoh di sekitaran Jl. AP. Pettarani, di Warung-warung sari laut, Indomaret, dan Alfa Mart. Zona bebas parkir di beberapa titik toko serba ada Indomaret dan Alfa Mart tidak di indahkan dan tetap di punguti retribusi. (Di himpun dari berbagai sumber)

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto yang juga dikonfirmasi via whatssapp pribadinya tentang kinerja salah satu jajarannya dan langkah tegaa yang di ambil menanggapi pemberitaan ini belum menjawab hingga berita ini diturunkan.

 

Pos terkait