Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Berlangsung Di Hotel Kubah 9

  • Whatsapp

Kumbanews.com-Kendari Tabligh Akbar Ustadz H. Abdul Somad yang berlangsung di Hotel Kubah 9 Kendari dengan tema “Kebersamaan Dalam Bingkai Iman dan Amal”, Sabtu, (25/06/2022).

Ceramah Ustadz H. Abdul Somad dalam Tabligh Akbar ini berjalan lancar dengan ratusan jamaah tabligh Akbar kota Kendari yang berdatangan untuk menyaksikan ceramah. Ceramah Tabligh Akbar ini di buka secara resmi Oleh Ustadz Al-Muqarramah dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an.

Dalam Acara Tabligh Akbar ini di hadiri oleh Bapak Bupati Konawe Utara, Walikota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari dan Forkopimda yang antusias hadir.

Kebersamaan yang dijelaskan oleh Ustadz Abdul Somad itu dapat membantu untuk meningkatkan keimanan serta amal kita sesama manusia, karena sesungguhnya amal dan iman kita akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT kelak Aamiin ya rabbal’alamin.

Panitia Jama’ah Tabligh Akbar menggelar pengadaan lelang antara lain yaitu Sorban milik Ustadz H. Abdul Somad dan kitab suci Al-Qur’an, yang dimana Owner Hotel Kubah 9 Kendari telah membeli satu buah Kitab Suci Al-Qur’an, tutupnya.

Laporan : Rahman

Pos terkait