Tak Terima Dipanggil Tanpa Sebutkan Gelar, Dokter Gigi di Bali Aniaya Pelayan Restoran

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Seorang dokter tega menganiaya pelayan restoran Karens’s Dinner di Jl Batu Belig, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali lantaran kesal dipanggil tanpa gelar profesinya.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia menceritakan peristiwa terjadi pada Minggu (14/5/2023) siang dan pelaku bernama drg Komang Teguh Kelana yang berprofesi sebagai dokter gigi. Usai kejadian, pihak restoran langsung melapor ke pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Sudah dipanggil untuk diperiksa,” katanya.

Selain kesal tak dipanggil gelar dokter, pelaku juga tidak suka dengan pelayanan yang tidak ramah di restoran tersebut. Akibatnya, TK emosi langsung memukul dan menjambak rambut si pelayan.

Padahal di restoran tersebut memiliki konsep gimmick dengan pelayanan tidak ramah, judes, dan tidak sopan yang sudah tertera di pintu masuk. Sehingga semua pelanggan restoran diminta untuk mau mengikuti aturan tersebut.

Melalui akun Instagram @karensdinerbali menjelaskan, konsep pelayanan tidak ramah merupakan hanya gimmick atau pura-pura yang dilakukan para pelayan. Semua itu bertujuan untuk menarik serta menghibur pelanggan.

Source: inilah

Pos terkait