Tamu yang Hadir di Acara Deklarasi Appi-Rahman Wajib Rapid Test

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pasangan kandidat Pilwalkot Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, malam ini menghelat deklarasi di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020).

Gelaran ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat. Sebelum masuk ke lokasi acara, seluruh tamu yang hadir wajib melakukan rapid test terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Sejumlah tim kesehatan dari Klinik Pratama Bosowa mengecek kondisi kesehatan seluruh tamu yang tidak memiliki surat bebas Covid-19.

“Harus lakukan rapid test dulu sebelum masuk jika tidak memiliki surat sehat. Bagi yang hasilnya reaktif dilarang masuk ke lokasi deklarasi,” terang Nilam, petugas Satgas Covid yang berjaga.

Appi dalam keterangannya menyatakan, gelaran deklarasinya sengaja menerapkan Protokol pencegahan Covid sebagai cerminan dirinya menaati aturan pemerintah.

Sementara yang hadir dalam deklarasi Appi – Rahman diantaranya, ketua partai pengusung Appi- Rahman dari 4 parpol di Sulsel, ketua Demokrat Sulsel, ketua PPP Sulsel, ketua Perindo Sulsel, PSI Sulsel, CEO Aksa Manmud, ketua tim pemenangan Appi – Rahman, Erwin Aksa, bupati Enrekang, tokoh wanita Dhiza Ali, Basri Hasanuddin, Hj. Fatimah Kalla, Saiful Saleh, ustdaz Maulana, artis Makassar Dian Ekawati,Yusuf Gunco, tim pemenangan dan relawan 15 kecamatan yang ada di kota Makassar.

Penulis/Editor: Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait