Tim Rappokalling Raih Juara 1 di Liga Anak Lorong Kecamatan Tallo

  • Whatsapp

Foto : IST

Kumbanews.com – Laga Partai Final Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Tallo berlangsung malam ini, di Jalan Ir H Juanda Kecamatan Tallo, kota Makassar, (28/09/2023).

Bacaan Lainnya

Meskipun dibanjiri ribuan warga yang datang menyaksikan perhelatan tersebut, laga final berjalan dengan lancar dan kondusif.

Terlihat Tripika Kecamatan Tallo ikut menyaksikan serta memantau jalannya pertandingan. Dan untuk pengamanan melibatkan TNI Polri, Satpol PP BKO Kecamatan Tallo, Dishub kota Makasar dan Tokoha msyarakat serta ormas.

Luapan kegembiraan dan kebahagiaan Tripika Kecamatan Tallo terpancar di wajahnya, karena malam ke tiga pelaksanaan Liga Anak Lorong Road To Gelora Bung Karno berjalan dengan sukses dan kondusif.

“Alhamdulillah malam ini kita telah menyelesaikan turnamen Liga Anak Lorong dengan aman dan lancar, suksesnya kegiatan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kolaborasi kita semua , sehingga apa yang kita inginkan dapat kita rasakan malam ini.

Terimakasih Pak Kapolsek, Pak Danramil, Panitia Pelaksana dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan serta tidak lupa juga kepada masyarakat Tallo, yang ikut berpatisipasi mendukung pelaksanaan pelaksanaan Liga Anak Lorong ini,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan Tim yang juara malam ini akan mewakili Kecamatan Tallo di laga tingkat kota. Dan Dia berharap Tim perwakilan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. dan dapat membanggakan Kecamatan Tallo.

“Kita berharap perwakilan ini dapat menyelesikan tugasnya dengan baik dan dapat membagakan kita semua. Jalankan tugasmu dengan baik main dengan sportivitas jaga nama baik Tallo, ingat pesan Pak Wali prestasi mutlak tapi persahabatan abadi,”tutup Alamsyah Sahabuddin.

Senada dengan itu Kapolsek Tallo, AKP Ismail SE juga menyampaikan rasa terkmaksihnya kepada seluruh masyarakat tallo yang telah mendukung pelaksanaan Liga Anak Lorong ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Terimakasih, kami bangga semoga perwakilan Kecanatan Tallo dapat menyelesikan tugasnya dengan baik di tingkat kota. Terimakasih semua mendukung mulai dari anak sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan tertib,”tutur AKP Ismail.

Luapan kegembiraaan dan ucapan terimasih juga disampaikan oleh Danramil Kecamata Tallo, Mayor Inf Mappanyukkung.

“Saya sebagai Danramil Tallo mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kecamatan tallo, atas pelaksanaan ini berjalan dengan aman dan tertib, kita patut bersyukur karena pelaksanaan bisa berjalan lancar, muda mudahan tim yang mewakili dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik di jenjang berikutnya,”tutur Mayor Inf Mappanyukkung.

Kegiatan Liga Anak Lorong diakhiri dengan penyerahan hadia kepad juara 1,2,dan 3 bersama, serta penyerahan hadiah bagi pemain terbaik serta pencetak bola terbanyak.

Pada final malam ini perwakilan Kelurahan Rappokalling berhasil meraih juara 1, setelah mengalahkan Tim Kelurahan Rappojawa 2-1 (**)

Pos terkait