Wisuda Perdana Kampus STAI Rawa Aopa Konawe Selatan

  • Whatsapp

Kumbanews.com-STAI Rawa Aopa Konawe Selatan mewisuda mahasiswa strata satu (S1) angkatan pertamanya pada Sabtu (12/03/2022). Bertempat di Gedung Hotel Kubra wisuda ini diikuti oleh 165 sarjana.

Wisuda perdana STAI Rawa Aopa Konawe Selatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sultra, Ketua Yayasan STAI Rawa Aopa Konawe Selatan, Wakil Bupati Konawe Selatan, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua yang mana beliau adalah merupakan Rektor UIN Alauddin Makassar, dan keluarga wisudawan-wisudawati.

Al Asri, S.Pdi., M.Si selaku Ketua STAI Rawa Aopa Konawe Selatan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisuda kali ini terasa sangat istimewa, karena ini adalah wisuda pertama hari ini, Sekaligus mengukuhkan keberadaan STAI Rawa Aopa sebagai institusi yang memiliki komitmen tinggi sebagai Lembaga Pendidikan yang telah mengambil peran dan dan terus berjuang menjadi bagian dari bangsa ini untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Lanjut Untuk wisudawan dan wisudawati ingatlah pesan kami, rendah hatilah dengan pencapaian kalian saat ini, terus kembangkan dan burulah ilmu lebih tinggi setelah ini, terus jagalah nama baik almamater. Tutur “Ketua STAI Rawa Aopa”

Wakil Bupati Konawe Selatan Bapak Rasyd, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan-wisudawati. “Selamat untuk para wisudawan – wisudawati yang benar-benar telah membuktikan sekaligus akan menjadi harapan baru untuk kemajuan Kabupaten Konawe Selatan dan Indonesia ke depan,”. Dan ilmunya jangan hanya berhenti sampai disini, tetapi implementasikan ke masyarakat. Pemerintah daerah Kab. Konawe Selatan sedang kekurangan tenaga pendidikan agama, untuk itu harapannya kedepan agar alumni STAI Rawa Aopa Konawe Selatan bisa turut andil di Konawe Selatan pungkasnya.

 

Penerbit : Rahman

Pos terkait