Momen Haru Rutan Barru saat Pelepasan Pegawai Purna Bakti dan Pindah Tugas Satu Orang Pegawai

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pada hari yang penuh haru dan kebanggaan, Rutan Kelas IIB Barru menggelar kegiatan pelepasan pegawai purnabakti dan pindah tugas satu orang pegawai. Acara yang diselenggarakan dengan penuh khidmat ini melibatkan dua sosok penting, yaitu Bapak Ali Syahid yang memasuki masa purna bakti, dan Bapak Muhammad Ikhsan yang akan mutasi ke UPT baru. Kamis, 1 Agustus 2024.

Bertempat di Aula Saharjo Rutan Kelas IIB Barru, yang dihadiri langsung oleh Karutan, Pejabat Struktural, Pegawai Rutan Barru dan Dharma Wanita Rutan Barru. Dalam sambutannya, Karutan Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai atas nama bapak Ali Syahid atas dedikasinya mengabdi pada Kementerian Hukum dan HAM terkhusus kepada Rutan Kelas IIB Barru.

Bacaan Lainnya

“Memasuki purnabakti, akan semakin banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk itu, pergunakan waktu tersebut dengan baik,” ucapnya.

Adapun pegawai atas nama Muhammad Ikhsan yang pindah tugas ke Rutan Kelas IIB Pangkajene. Amsar mengungkapkan bahwa pindah tugas adalah hal yang lumrah dilakukan di sebuah instansi.
“Menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM harus siap dengan perpindahan tugas karena hal tersebut lumrah demi kebutuhan organisasi”. Ujar Amsar.

“Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi bagi bapak ikhsan selama berada di Rutan Barru, semoga sukses ditempat yang baru”. Tutup Amsar

Acara selanjutnya menyajikan sepatah kata dari 2 pegawai, ia menyampaikan rasa Syukur dan rasa terima kasih yang mendalam atas segala hal yang didapatkan dari rutan kelas iib barru “bentuk silaturahmi, kekeluargaan dan tanggung jawab ini akan menjadi hal yang tidak akan saya lupakan selama saya di sini. Tetap Kompak Rutan Barru dan Berprestasilah selalu.”

Puncak acara terjadi saat penyerahan cinderamata kepada 2 orang pegawai yang pindah
tugas dan purna bakti sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya yang tak tergantikan. Foto bersama kemudian dilakukan sebagai kenangan indah bersama seluruh pegawai Rutan Barru.

Setelah acara ini, dilakukan salaman kepada warga binaan dan pegawai. Hal ini menandakan jasa dan pengorbanannya terhadap rutan barru akan selalu dikenang.

Pelepasan pegawai purnabakti dan pindah tugas ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga sebagai penghormatan atas dedikasi serta pengabdian para pegawai. Semoga Bapak Ali Syahid menikmati masa purna baktinya, sementara Bapak Muhammad Ikhsan mampu menjalankan tugas barunya dengan baik.(Rilis)

Pos terkait