Tingkatkan Pelayanan di Samsat, Kasubdit Regident Anev Gelar Analisa dan Evaluasi Rutin

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kasubdit Regident Anev Layanan Subdit Regident Akbp M Yusuf Usman SH, SIK, MT, melaksanakan analisa dan Evaluasi Rutin terhadap kinerja Subdit Regident, dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara rutin dengan mengumpulkan seluruh Perwira Regident Ditlantas Polda Sulsel termasuk seluruh Kasi. Mulai dari Kasi STNK, SIM, BPKB dan FASMAT. Senin, 7 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan pelaksanaan Anev sendiri adalah merupakan bagian penting dalam rutinitas pekerjaan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan telah maksimal terlaksana atau masih terdapat kendala atau kekurangan.

Selain di hadiri oleh para Kasi , Anev ini juga menghadirkan Seluruh Pamin Samsat Baik Makassar I dan II, Gowa, Maros dan Sudiang.

Akbp M Yusuf Usman berharap kegiatan Evaluasi Rutin terhadap kinerja Subdit Regident bisa memaksimalkan pelayanan petugas Samsat kepada masyarakat.

“Harapan kedepannya bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait masalah pelayanan di Samsat .” Ucap mantan Kasatlantas Polrestabes ini.(rilis)

 

 

Pos terkait