Harapan Yaumil Usai Dilantik Sebagai Ketua DMI Pasangkayu

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH dilantik menjadi Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pasangkayu. Selain Yaumil, seluruh pengurus DMI Pasangkayu turut dilantik langsung oleh Ketua DMI Sulbar Ali Baal Masdar. Usai pelaksanaan salat tarawih di Masjid Madaniah Pasangkayu dirangkaikan dengan safari Ramadan Pemprov, Sabtu 9 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Yaumil menegaskan bakal bahu membahu dengan jajaran pengurus dalam menjalankan tugas membesarkan organisasi. Beliau menyampaikan bahwa DMI Pasangkayu akan menjalankan fungsinya secara maksimal serta mendukung program prioritas Pemkab Pasangkayu yakni Cinta Masjid dan Cinta Alqur’an ( CMCA ).

Bacaan Lainnya

” Pelantikan ini merupakan momentum strategis untuk mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat, dan pembinaan persatuan umat, dan olehnya itu saya mengajak semua pengurus yang baru saja dilantik, untuk bersama-sama menyukseskan program DMI yang tentunya kita sinergikan dengan program yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Pasangkayu”, harap Yaumil.

 

 

Pos terkait