AHY Akan Terjun Langsung Kampanye Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkampanye habis-habisan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Pokoknya AHY akan ikut berkampanye,” kata Syarif di Rumah PAN, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 23 Agustus 2018.

Bacaan Lainnya

Syarif hadir di Rumah PAN untuk menghadiri acara peringatan ulang tahun PAN yang ke-20. Dalam kesempatan itu, Syarif juga mengucapkan selamat ulang untuk PAN.

“Mudah-mudahan semakin sukses bersama-sama dengan Partai Demokrat, PKS, Gerindra, Insyaallah 2019 Ganti Presiden,” kata Syarif.

Ia pun mendukung jika mantan Panglima TNI Djoko Santoso diangkat menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Ya, pokoknya kalau Djoko Santoso kita dukung, setuju,” kata dia.

Terkait nama Gatot Nurmantyo yang santer akan masuk sebagai salah satu anggota tim pemenangan, kata Syarif, partainya telah melakukan komunikasi dengan Gatot.

“Komunikasi kami sangat cair. Ya, mudah-mudahan beliau (Gatot) bergabung, akan bagus,” katanya.

Syarif mengatakan dalam waktu dekat semua partai koalisi akan berkumpul untuk membahas terkait struktur tim pemenangan untuk Prabowo-Sandi. Menurutnya, rapat itu akan dilaksanakan pekan ini.

“Akan berkumpul dalam waktu dekat. Minggu-minggu ini. Memang, Demokrat belum bertemu dengan semua partai koalisi karena Pak SBY sangat sibuk. Tapi dalam waktu dekat akan segera bertemu,” katanya.

Acara HUT PAN ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, di antaranya Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Rhoma Irama, hingga Sandiaga Uno.

Pos terkait