Capres Prabowo Mengaku Tak Ambil Pusing soal Nomor Urut

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Calon presiden RI di Pemilu 2019 Prabowo Subianto mengaku tak ambil pusing dengan nomor yang akan didapatkan dirinya pada saat pengundian nomor urut capres di kantor KPU, Jumat 21 September 2018 malam.

“Harapan saya kalau enggak nomor satu, nomor dua,” kata dia, di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat 21 September 2018.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pasangan capres-cawapres yang ditetapkan KPU hanya berjumlah dua pasang. Yakni, Prabowo-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dilansir CNNIndonesia, Prabowo baru tiba di rumahnya pukul 16.10 WIB. Ia menyempatkan diri menyapa puluhan relawan yang telah menantikan kehadirannya di depan rumahnya sejak pukul 10.00 WIB.

Prabowo yang turun dari mobil berpelat nomor B 17 PSD langsung menyapa relawan dari Relawan Sejati Prabowo, Comando Barisan Rakyat Indonesia, dan sejumlah kelompok relawan lainnya.

Yel-yel dukungan terhadap Prabowo agar terpilih menjadi Presiden Indonesia pada 2019 mendatang pun langsung menggema. Prabowo pun sempat bercengkrama dengan relawannya.

Pengundian nomor urut itu akan digelar di kantor KPU, Jumat (21/9) malam. Prabowo mengaku akan berangkat ke kantor KPU dari rumahnya pukul 19.00 WIB.

Pos terkait