Dirlantas Polda Sulsel Ingatkan Pergeseran Waktu Pelayanan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Faizal

Kumbanews.com – Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Faizal memberikan imbauan kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya warga kota Makassar terkait masalah pelayanan Satlantas pada bulan ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Jadi di hari ke 5 bulan suci ramadhan ini, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2023, terkait pelayanan hanya masalah waktu yang berubah, seperti di bulan sebelum ramadhan kemarin biasanya dibuka pelayanan itu pada jam 07.00 pagi dan paling lambat jam 08.00 pagi. Sementara untuk bulan ramadhan ini pelayanan akan berubah waktunya dimana pelayanan akan di buka pada jam 09.00 pagi dan paling lambat jam 10.00 pagi,” jelas Kombes Pol Faizal, Senin (27/03/2023).

Selain itu Kombes Pol Faizal
juga berharap di bulan suci ramadhan ini anak-anak muda yang ada di kota Makassar, agar tidak memakai knalpot brong dan tidak menggelar balapan liar.

“Kami mengimbau kepada anak anak muda khusunya kota Makassar untuk tidak melakukan balapan liar dan tidak memakai knalpot brong, karena itu bisa mengganggu ketenangan masyarakat terutama warga yang akan menjalankan shalat tarawih. Tapi, Alhamdulillah sudah berkurang anak anak yang melakukan balapan liar dan memakai knalpot brong,” tutup Kombes Pol Faizal.

Pos terkait