Gubernur Ali Mazi Launching Terminal Modern di Puwatu

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Dirjen Perhubungan Darat dan anggota DPR RI Ridwan Bae serta Ketua DPRD provinsi dan Kota, Sekda provinsi dan kota, Danrem dan mewakili kapolda selanjutnya mengunjungi pelabuhan Ferry Wawonii untuk Pemoderenan.

Dukungan semua pihak, terkait hal tersebut mampu mewujudkan kemajuan Sultra dari sektor Perhubungan,” ungkap Ali Mazi, saat memberi sambutan Terminal Puuwatu, Sabtu (19/9)

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Hado Hasina mengatakan pembangunan ketiga infrastruktur transportasi yang berada dalam klaster Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) digarap secara multiyears lewat pendanaan APBN. Khusus Terminal Puuwatu di Kota Kendari yang menelan anggaran Rp 58 miliar, diproyeksi bakal menjadi terminal angkutan termegah di Sultra dengan luas kawasan sekitar 2,5 hektare.

Transportasi darat memegang peranan penting guna pengembangan konektivitas dan berkontribusi signifikan terhadap pembangunan daerah. Harapannya akan membangkitkan perekonomian Sulawesi Tenggara,” ujarnya (Rahman)

Pos terkait