Jalin Sinergitas dengan Legislatif, Kapolda Irjen Merdisyam Kunjungi DPRD Provinsi Sulsel

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Jelang Pilkada serentak di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.si. melaksanakan kunjungannya ke kantor DPRD Provinsi, Senin (14/09/20).

 

Bacaan Lainnya

Selain percepatan Penanganan covid, dan pemulihan ekonomi nasional, Kapolda Irjen Merdisyam juga memiliki misi yang hendak dicapainya yaitu menyukseskan Pilkada serentak yang akan digelar beberapa bulan mendatang terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

 

Ketua DPRD ibu Ina Kartika Sari bersama para wakil ketua DPRD dan pimpinan fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) menyambut langsung kedatangan jenderal bintang dua ini.

 

“Terimakasih telah memberikan pendampingan pengamanan kepada kami selama ini, dimana DPRD merupakan salah satu tempat penyaluran aspirasi masyarakat” ucap Ketua DPRD.

 

“Kami berharap kita dapat saling bersinergi dalam membangun Sulsel ini” sambungya.

 

Dir Intel, Dir Samapta, Dir Binmas, Kabid Humas, dan Kapolrestabes Makassar juga terlihat hadir mendampingi Kapolda dalam kunjungannya.

 

Irjen Merdisyam dalam sambutannya berharap mendapatkan dukungan dari pihak DPRD dalam melaksanakan tugasnya sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Polda Sulsel saat ini.

 

“Saya berharap agar sinergitas antara Polri dan DPRD tetap terjalin dengan baik terutama dalam menyukseskan Pilkada akan datang” Ucap Irjen Merdisyam di sela sambutannya.

 

Saling bertukar cinderamata berupa plakat serta foto bersama menjadi penutup dalam kunjungannya di lembaga legislatif ini.(*)

Pos terkait