Kadir Halid Jadi Pembicara Bedah Buku Kapal Terakhir Sang Kapten di Perpus Sulsel

  • Whatsapp

Kumbanewa.com – Setelah sukses digelar acara launching dan bedah buku novel Kapal Terakhir Sang Kapten karya Ade Ilhamsyah yang juga sebagai penulis dan pembicara yang perdana di Auditorium Politeknik Maritim AMI Makassar, Jum’at (7/9/18), kini Novel Kapal Terakhir Sang Kapten kembali dibedah pada hari Senin (5/11/18) di Dinas Perpustakaan dan Arsip Sulsel.

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan sebagai penyelenggara, menggelar acara seminar dan bedah buku Kapal Terakhir Sang Kapten karya Ade Ilhamsyah Calon Wisudawan Politeknik Maritim AMI Makassar, menghadirkan pembicara utama Drs. H. A. Kadir Halid, ketua Komisi E DPRD Sulsel dan pembahas lainnya Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos, MM (Sekjend Penpro Pusat), dan Adi Wijaya, ST (Novelis Islam) serta akan dipandu host Usman Nukma.

Bacaan Lainnya

Seminar dan Bedah buku ini akan dilaksanakan di Grand Sayang Hotel di Jl. Manunggal 22 (Sekitar Taman Maccini Sombala) dan terbuka untuk umum, serta peserta akan mendapatkan fasilitas selama acara berlangsung. Untuk itu konfirmasi kedatangan di nomor 0811464590.

Pos terkait