Kapolsek Baraka : Mesosialisasikan Pembentukan Kampung Tangguh di Kelurahan Balla

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Penyebaran covid- 19, menjadi perhatian pemerintah pusat dan kecamatan Baraka, kabupaten Enrekang. Untuk bisa bersama sama mencegah menularan covid 19 dikalangan masyarakat, karena hal itu diperlukan kerjasama pemerintah daerah,TNI,Polri dan masyarakat itu sendiri.

Untuk mencegah penularan covid -19 dikalangan masyarakat, kecamatan Baraka, Kapolsek Akp.Sapruddin, mengedukasi masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan agar bisa terhindar dari penularan covid -19, sebab wabah virus corana sangat berbahaya bagi kalangan masyarakat usia tua, apa lagi yang punya penyakit bawaan. Harus selalu menjaga kebersihan dan memperhatikan protokol kesehatan atau istilahnya physical distancing,” ujar Akp.Sapruddin, kapolsek baraka, Selasa,08/09/2020.

Bacaan Lainnya

Untuk membangun kesadaran masyarakat di wilayah kerjanya, Kapolsek Baraka, mensosialisasikan pembentukan kampung tangguh disetiap desa desa, agar masyarakat bisa banyak mengetahui informasi terkait apa itu covid dan langkah apa yang harus dilakukan oleh masyarakat desa. Kegiatan yang berlangsung di aula kantor kelurahan Balla, Selasa 09/08/2020.

Sementara yang hadir dalam kegiatan Kapolsek Baraka, Akp. Sapruddin, para kepala lingkungan,se kelurahan Balla, toko masyarakat, toko Agama dan bidang kesehatan desa.

Penulis: Anwar
Editor : Muh Yusuf Hafid

Pos terkait