Keluhkan Fasilitas PPI Paotere, Pedagang: Seperti Kubangan Kerbau yang Jorok dan Bau

  • Whatsapp

PPI Paotere

Kumbanews.com – UPTD Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Paotere adalah salah satu unsur pelaksana teknis di bidang perikanan sebagai tempat pangkalan pendaratan kapal perikanan tangkap guna mendaratkan ikan, memuat perbekalan kapal dan awak kapal, sebagai pusat kegiatan produksi, pengolahan, pemasaran ikan dan pembinaan kelompok pemasaran.

Bacaan Lainnya

Tak lepas dari itu, UPTD PPI Paotere juga membutuhkan fasilitas yang layak, agar aktivitas jual beli di PPI Paotere berjalan lancar.

Kepala UPTD PPI Paotere Drs.H.Abbas,M.Si menyampaikan keluhan para pedagang di PPI Paotere terkait fasilitas yang saat ini masih ada yang belum di perbaiki.

“Para Pedagang menyampaikan kepada saya agar fasilitas di PPI Paotere segera di kerjakan, terutama “Atap” yang saat ini masih ada yang belum di kerjakan, apa lagi musim hujan akan segera datang” kata Abbas.

” Abbas saya sudah bermohon ke Anggota Dewan, semoga kiranya bisa segera merealisasikan Perbaikan fasilitas di PPI Paotere pada anggaran perubahan ini.

“Jadi saya harap di anggaran perubahan ini agar segera di realisasikan, karena kemarin saya sudah mengusulkan di anggaran perubahan. Ungkapnya.

Sementara pedagang atas nama,pak.Daeng mengatakan pemerintah harus peka terhadap kondisi di PPI Paotere Makassar, karena sudah sangat memprihatikan ketika musim hujan tiba. Suasana pelelangan ikan paotere seperti kubangan kerbau yang jorok dan berbau. Itu akibat atap pelelangan ikan yang rusak dan bocor, mengakibatkan kondisi transaksi pedangan dan pembeli tidak nyama, karena kondisi yang becek dan tidak musim hujan pun kondisi pelelangan ikan terlihat jorok dan becek!bagaimana bila musim penghujan turun.”Ucap pak daeng, pada hari Senin siang.

Penulis: Echa

Editor : Muhammad Yusuf Hafid

 

Pos terkait