Lapas Narkotika Sungguminasa Sosialisasi Tunjangan Kinerja kepada Seluruh Pegawai

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan (Kaur Kepegkeu), Sitti Fatma, melakukan sosialisasi terkait perubahan regulasi dan aturan dalam pemberian Tunjangan Kinerja pada aplikasi Simpeg Kemenkumham bertempat diruang Kalapas, Jum’at (04/08). Kegiatan sosialisasi dilaksanakan kepada seluruh pegawai secara bertahap untuk tiap seksi dimulai pada seksi Binadik, Seksi Giatja, Seksi Kamtib dan KPLP.

Turut hadir pula dalam sosialisasi ini, Kalapas, Andi Mohammad Syarif, Kasubbag Tata Usaha Anwar, mengawasi jalannya kegiatan sosialisasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sosialiasi ini, Kaurpegkeu, menyampaikan agar seluruh pegawai melakukan pengisian jurnal harian secara disiplin satu hari sebelumnya atau pada hari kerja, begitupun pengajuan dinas luar hanya bisa di input oleh bagaian Kepegawaian Tata Usaha.

“Diiharapakan seluruh pegawai untuk membuat jurnal tiap hari karena jika lupa akan ada potongan, jika ada dinas luar harus melakukan koordinasi dengan tata usaha,” terang Fatma.

Lebih lanjut, Fatma menyampaikan bahwa seluruh kebijakan akan berlaku pada tanggal 23 Agustus.

“Lupa itu mahal, jangan lupa isi jurnal supaya potongan tidak banyak, harus selalu koordinasi dengan atasan dan bagian tata usaha jika ada dinas luar yang tiba-tiba,”tambah Fatma.

Pada kesempatan ini, Kalapas Andi, turut mengingatkan kepada seluruh pegawai agar apa yang disampaikan dan disosialisasikan terkait aturan baru pengisian jurnal harian dan dinas luar, maupun cuti pada aplikasi simpeg dipahami dengan baik karena berkaitan dengan penerimaan tunjangan kinerja masing-masing pegawai, sehingga jika ada yang lupa akan merugikan diri sendiri.

“Mohon bantuan dan kerjasamanya supaya kita mengerti dan memahami, mohon apa yang disampaikan materinya kita bisa pahami. Intinya kita diperketat, semua sudah kita kerjakan hanya lebih ditekankan kembali. Mohon kerjasamanya untuk kepentingan masing-masing, Kalapas turut mengawasi serta dibantu dengan jajaran pejabat untuk mengawasi bawahannya secara langsung,” terang Andi.

#kumhamsulsel
#kumhampasti

Pos terkait