Megawati Sebut Jokowi Makin Kurus Kering, Netizen: Coba Orang Biasa yang Ngomong Pasti Langsung Diciduk!

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri merasa kasihan melihat kondisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap makin kurus kering. Ucapan Megawati yang mengasihani Jokowi pun viral setelah videonya beredar di media sosial.

Dilihat Senin (20/3), dalam video yang diunggah ulang akun Instagram, @lambegosiip, pernyataan Megawati yang menyebut kondisi Jokowi yang memprihatinkan itu disampaikan dalam acara peringatan 9 Tahun UU Desa di GBK Senayan, Jakarta, Minggu kemarin.

Bacaan Lainnya

Megawati menganggap jika terlalu banyak masyarakat meminta pada Presiden Jokowi tanpa memikirkan sisi keuangan negara.

“Kalian itu boleh meminta karena ini negara bangsa ini milik kalian tetapi juga harus mikir seberapa jauh sih negara kita ini yang namanya dari sisi keuangannya,” kata Megawati dalam video itu.

Menurutny, bobot badan Jokowi yang dianggap makin kurus itu karena banyak mengalami tekanan untukk mengurus negara.

“Presiden kita itu, tadi kan itu, ‘Pak Jokowi!’ kan itu. Banyak kan, saya lihat. ‘Oh Pak Jokowi itu surveinya tinggi’. Saya cuma ketawa aja kalau udah ngelihat itu. Boleh, idola itu namanya,” kata Megawati.

“Permasalahannya juga, kasihanin dong, badannya kan makin kering ya. Makin kurus, lho. Karena ininya pusing lho. Urusin negoro. Negoro ini susah lho diurus,” imbuhnya.

Video pernyataan Megawati yang menyebut Jokowi makin kurus itu menjadi sorotan publik. Namun, Mega justru malah banyak dihujat warganet. Ada pula warganet yang menganggap jikalau bukan Megawati yang bicara, pasti sudah ditangkap oleh polisi.

“Coba kalo orang biasa yg ngomong seperti itu pasti langsung diciduk,” tulis akun @dh*****.

“Ya Allah makin kesini makin..makin…coba ikut pengajian nah nekbiar ademm kata2nya tuh,” timpal akun @ye*************.

“Maklumin aja umur segitu emang lagi lucu” nya gemeesiin,” kata akun @nu*******.

“Umur segitu, ngomongnya udah ngelantur, mengalahkan anak kecil,” sindir akun @mo********

Source: suara

Pos terkait