Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Jalani tes Kesehatan Selama 11 Jam

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno  selesai mengikuti tes kesehatan sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin 13 Agustus 2018. Keduanya menjalani tes tersebut selama hampir 11 jam.

Seusai mengikuti rentetan tes kesehatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB tadi, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim tes kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan tim dokter RSPAD.

Bacaan Lainnya

Prabowo memberikan apresiasi tertinggi terhadap kinerja tim dokter tersebut. Ia sempat berkelakar ketatnya tes kesehatan itu hingga tidak diberi ampun.

“Saya rasa pelayanan sangat profesional dan sangat ketat. Tanpa ampun, sangat berani lagi. Tapi mereka melaksanakan tugas sangat baik, tidak boleh pakai joki. Nasib saya dan Pak Sandi terserah dokter-dokter ini,” kata Prabowo disambut gelak tawa dari para dokter dan awak media.

Sandiaga juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap profesionalitas tim dokter tersebut, terutama kepada Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas profesionalisme dan seluruh 50 professor yang hadir di sini dan Mayor Jenderal Terawan,” pungkasnya.

Seusai melakukan serangkaian tes kesehatan, paslon tersebut mendapatkan surat keterangan. Dalam kesempatan ini, Dokter Terawan memberikan surat keterangan itu kepada Sandiaga.

“Kami serahkan surat keterangan selesai melaksakaan pemeriksaan kesehatan baik jasmani maupun rohani pada bakal calon wakil presiden,” kata Dokter Terawan.

Pos terkait