Putra Ketiga Musisi Ahmad Albar Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Musisi legendaris Ahmad Albar tengah berduka. Putra ketiganya, Faldy Albar, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (29/8) pukul 17.20 WIB di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar duka tersebut diketahui dari grup musik God Bless melalui postingan di akun media sosial mereka, Rabu (29/8) malam.

Bacaan Lainnya

“Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini Rabu, (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta,” bunyi keterangan foto yang diunggah band rock legendaris Indonesia tersebut melalui Instagram mereka.

Bertempat di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis 30 Agustus 2018, keluarga Albar menggelar pengajian sejak pukul 08.45 WIB. Namun, keluarga tidak memperbolehkan awak media masuk untuk mengabadikan momen tersebut.

Di luar rumah keluarga Albar, terlihat sederet karangan bunga ucapan belasungkawa. Karangan bunga banyak datang dari kerabat kerja Faldy, termasuk Purnawirawan Jendral TNI, Gatot Nurmantyo.

Dari keterangan di papan informasi kematian, jenazah Fadly akan dikebumikan setelah dzuhur di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Fadly akan disalatkan di masjid dekat rumahnya.

Hingga saat ini, keluarga belum bisa memberi keterangan. Namun, Fauzi Albar, kakak tertua Faldy, sempat terlihat keluar dari rumah untuk bertemu dengan kerabat yang datang ke rumah duka.

Fauzi yang bertubuh tinggi tegap terlihat lelah. Matanya juga agak sembab. Meski begitu, kelihatannya Fauzi sudah tegar menghadapi kepergian sang adik untuk selama-lamanya.

Pos terkait