Raymond Arfandi Siap Bersaing di Dapil 1

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Nama Wakil Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) yakni Raymond Ardan Arfandy, masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sulsel yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng serta Kabupaten Kepulauan Selayar.

Di dapil itu, Raymond Arfandy akan bersaing dengan sejumlah nama yang lebih populer, salah satunya adalah Indira Cunda Thita SYL. Namun Raymond Arfandy tak khawatir dengan persaingan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semua calon legislatif yang ada punya kemampuan dan integritas yang baik, rakyat akan menaruh harapan besar kepada kami para calon legislatif untuk mengawal seluruh kebijakan pemerintah dalam mengelola bangsa dan negara,” ujar Raymond.

Ditanya mengenai nomor urut 3 yang menjadi nomor urutnya di Partai NasDem, Raymond mengaku juga tidak mempersoalkan hal itu. Sebab, kata dia, semua angka dan nomor itu baik. “Semua nomor dan angka baik karena rejeki kita hanya Tuhan yang tahu,” katanya. Dia juga mengaku mulai mempersiapkan diri untuk turun sosialisasi ke masyarakat.

Raymond ingin meyakinkan masyarakat bahwa, dirinya akan menjaga amanah yang diberikan, dengan bekerja mengawal program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat, jika nantinya terpilih sebagai legislator di Senayan.

“Saya akan fokus memberikan kontribusi solusi yang terbaik bagi kepentingan rakyat. Bukan sekadar keputusan terbaik, karena keputusan terbaik belum tentu solusi terbaik. Jadi kami akan fokus mengawal dengan konsep solusi terbaik,” tutur Pengurus DPW Partai NasDem Sulsel ini. (*)

Pos terkait