Saham Klub Sepakbola Juventus Anjlok Setelah Kasus Pemerkosaan Ronaldo Dibuka Kembali

  • Whatsapp

Kumbanews.com РSaham klub sepakbola juara Italia Juventus anjlok 5% hari Jumat 5 Oktober 2018, setelah penyelidikan mengenai tuduhan perkosaan  yang dilakukan pemain bintang Cristiano Ronaldo dibuka kembali pekan ini.

Saham Juventus turun tajam 5,37% ke posisi 1,25 euro (Rp 21.844) per saham setelah perdagangan saham dibuka di Milan, AFP melaporkan.

Bacaan Lainnya

Kathryn Mayorga menggugat Ronaldo di pengadilan distrik Clark County, Nevada, Amerika Serikat (AS). Ia menuduh bintang sepakbola asal Portugal itu memperkosanya pada tahun 2009 di sebuah penthouse suite di hotel Las Vegas.

Namun, atlet berusia 33 tahun itu pada hari Selasa membantah tuduhan pemerkosaan yang dilontarkan terhadapnya dan mengatakan akan menunggu hasil penyelidikan.

“Saya dengan tegas membantah tuduhan yang dilontarkan kepada saya. Perkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya yakini dan percayai,” kata salah satu atlet terkaya dunia itu dalam tweet-nya kepada 75 juta pengikutnya, dikutip dari Reuters.

Pos terkait