Wakapolres Pelabuhan Makassar: Kita Harus Banyak Bersyukur dan Tetap Optimis

  • Whatsapp

Kumbanews.com –  Wakapolres Pelabuhan Kompol Suaeb A.Majid, adalah sosok perwira polisi yang selalu membuat orang di sekitarnya terkagum – kagum, ini dikarenakan dengan sikapnya yang sederhana, ramah, tegas, bijaksana dan mudah bergaul dengan bawahannya.

Saat kumbanews.com menemuinya, ia sementara makan di warung langganan depan kantor Polres Pelabuhan Makassar, dan saat itu hari sudah sore, ia menyapa dengan ramah kepada kami dan mempersilahkan kami duduk.

Bacaan Lainnya

“Maaf saya baru makan siang walaupun sudah sore hari, soalnya banyak tugas yang harus diselesaikan. Beginilah resiko menjadi seorang pemimpin harus mengedepankan tugas, agar menjadi contoh buat anggota saya. Dan Alhamdulillah walaupun sudah sore tapi saya masih punya kesempatan untuk mengisi perut di tengah rutinitas yang sangat padat,” kata Sueb.

Selesai menyantap makanannya Suaeb, yang baru menjabat sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar yang belum sebulan ini menjabat, mengajak kami berbincang-bincang sambil menikmati teh hangat.

Sambil menikmati teh hangat pria kelahiran Bima Nusa Tenggara Barat ini bercerita ” mengapa kita harus bersyukur?sebab tidak semua orang bisa merasakan seperti apa yang kita rasakan  sekarang, banyak orang terbaring di rumah sakit dengan berbagai penyakit yang di derita mereka tidak bisa makan dan bercanda seperti kita sekarang ini, makanya itu kita harus bersyukur pada Allah SWT yang masih memberikan nikmat kesehatan sehingga kita masih bisa beraktivitas bertemu dengan teman- teman. Itulah makanya kita yang masih sehat ini banyak-banyaklah bersyukur dan tetap harus optimis jangan pesimis karena hidup hanya sekali pergunakan kesempatan selagi kita masih sehat jangan sia-siakan hidup yang diberikan Allah”. Tutup Suaeb, Selasa 6 November 2018.

 

 

Penulis/Editor : Muh.Yususf Hafid

Pos terkait