HPCI Makassar Rolling City bareng Komunitas Motor Sport Honda di Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Komunitas Motor PCX di Makassar atau yang lebih dikenal dengan nama HPCI Chapter Makassar semakin mengepakkan sayapnya di Dunia Rider  Motor Matic Makassar. Meski terbilang masih seumur jagung, HPCI Makassar yang terbentuk maret tahun ini sudah seringkali menghadiri undangan baik itu dari Komunitas Motor lain hingga dari Pihak Astra Honda Motor itu sendiri.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung tanggung HPCI Chapter Makassar sudah memiliki kurang lebih 80 anggota yang tersebar di beberapa daerah di Makassar dan Gowa hingga kabupaten Soppeng.  Dan tidak lama lagi akan ada Chapter baru di Pare pare,  sidrap ataupun kabupaten Pinrang.  Sebagai Ketua Chapter Makassar,  Willy Samoel yakin akan tembus 100 NRA sebelum perayaan 1 tahun komunitas kami,  ungkapnya dengan sangat optimis.

Pada kegiatan yang berlangsung sejak sabtu hingga minggu 11 nopember 2018 di pelataran Mal Mtos Makassar,  pihak Astra Honda mengadakan pameran motorsport terbaru, games hingga kompetisi dance dan kompetisi band.  HPCI Makassar sendiri selain mengikuti test ride di area yang sudah disiapkan panitia, dilanjutkan dengan Rolling City bareng komunitas Rider lain hingga mengikuti games games yang disiapkan panitia.

HPCI Chapter Makassar yang kali ini memboyong kurang lebih 30 membernya kembali mendominasi dan tersolid meski paling muda di antara komunitas rider honda yg jauh lebih dulu ada.  Sebenarnya masih banyak anggota kami yang ingin ikut kegiatan ini tetapi dikarenakan hujan di tempat tinggal mereka,  sehingga batal datang di acara ini,  sebut salah satu anggota HPCI yang paling cantik “Rhisma.

 

Pos terkait