Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Pasar Malam Murah Jalan Andi Mappainga Barombong

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Tumpukan sampah pasar malam murah di Jalan Andi Mappainga kelurahan Barombong, dikeluhkan warga. Sabtu (26/10/2024).

Salah satu warga mengaku bahwa sampah-sampah itu
bersekaran di lokasi tersebut. Kondisi ini pun dikeluhkan, lantaran tidak seharusnya sampah berserakan seperti ini. Apalagi, kondisi sampah berserakan sangat tidak sedap dipandang mata.

Bacaan Lainnya

Selama dua pekan aktivitas pasar malam sangat ramai, namun warga sangat menyayangkan karena pengola tidak memperhatikan kebersihan di sekitar pasar malam tersebut.

” Banyak sampah berserakan, seperti sampah plastik berbagai ukuran, bekas makanan dan minuman berserakan,” kata warga.

“Jadi pasar malam ini, sudah dua pekan berada di lokasi Jalan Andi Mappainga kelurahan Barombong. Soal masalah izin keramaian dan tempat saya tidak tahu. Yang kami pertanyakan sampah – sampah ini yang berserakan dan terlihat sangat jorok sekali. Sampahnya berhamburan kesana kemari,” ucap warga menambahkan.

Sementara itu, Kariaman alias Dg Sarro, penanggung jawab pasar malam, yang dihubungi melalui WhatsApp mengaku soal kalau izin keramaian sudah mendapat dari Polsek Tamalate Kota Makassar.

“Kami pengelola pasar malam murah telah mendapatkan izin keramaian yang di keluarkan Polsek Tamalate”ujarnya.

Kemudian untuk masalah sampah Dg Sarro mengaku kalau sampah yang kemarin sudah dibersihkan. Sementara sampah yang sekarang ini sampah tadi malam yang belum sempat dibersihkan.

“Untuk sampah kemarin bersih ji pak. Mungkin itu sampah tadi malam yang belum sempat di bersihkan petugas,”pungkasnya.

Pos terkait