Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Pembangunan Menara Masjid di Perumahan Purimas Permai Barombong

  • Whatsapp

Penyerahan bantuan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto ,S.H.MM, yang diwakili Pemimpin Redaksi Kumbanews Muh Yusuf Hafid kepada pengurus masjid Nurul Yaqiin, Minggu (10/9/2023).

Kumbanews.com- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto ,S.H.MM, kembali melakukan aksi sosialnya, kali ini ia memberikan bantuan untuk pembangunan menara masjid Nurul Yaqiin di kompleks Purimas Permai 2 RT/07 RW /09, kelurahan Barombong, kecamatan Tamalate kota Makassar, Minggu (10/09/2023).

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, berupa uang diwakili Muhammad Yusuf Hafid pemimpin Redaksi Kumbanews dan diserahkan langsung kepada pengurus masjid Nurul Yaqiin.

Arifin Salim pengurus masjid Nurul Yaqiin sekaligus Ketua RT 07, mengucapkan terima kepada Kapolres Pelabuhan Makassar karena telah memberikan bantuan untuk pembangunan menara masjid Nurul Yaqiin.

” Kami warga perumahan Purimas Permai Barombong, mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Makassar yang sangat perhatian kepada warga dengan memberikan bantuan untuk pembangunan menara masjid. Kami do’akan Kapolres pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto serta keluarganya diberikan kesehatan dan panjang umur, dan juga kepada bapak Yusuf Hafid semoga sukses dalam karir dan dilancarkan rezkinya oleh Allah, Amin, ” ucap Arifin.

” Nantinya uang dari bapak Kapolres Pelabuhan akan dibelikan semen,” sambung Arifin Salim.

Sementara itu, AKBP Yudhi Frianto mengatakan, walaupun jumlahnya tidak seberapa, tetapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan menara masjid.

“Karena rasa persaudaraan seiman hingga hati terketuk dan masih bisa menyisipkan rezki untuk membantu pembangunan menara masjid Nurul Yaqiin. Dan semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi warga Purimas,”tutup Yudhi Frianto.

Pos terkait