Entah Apa yang Merasuki, Sesama Penjual Tahu Bulat Adu Jotos

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Viral video berdurasi 26 detik memperlihatkan perkelahian sejumlah pria tersebar di aplikasi perpesanan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pramuka Taman Cikondang, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Sejumlah warga menyebut, aksi baku hantam itu melibatkan beberapa orang penjual tahu bulat. Dalam video, memang terdengar suara latar belakang khas penjual tahu bulat yang berjualan menggunakan pikap hitam. Warga menjelaskan insiden tersebut berlangsung pada Jumat (4/12).

Bacaan Lainnya

“Itu sesama penjual tahu bulat yang ribut, satu bos. Kalau permasalahannya apa saya kurang hapal, awalnya saya kira mereka bercanda setelah itu baru saling jotos, tidak pakai senjata tajam,” kata Asep (57), penjual es buah di tempat kejadian, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Asep, peristiwa baku hantam tersebut berlangsung singkat. Beberapa warga di sekitar lokasi langsung memisahkan perseteruan sesama penjual tahu bulat itu.

“Langsung dipisahkan sama saya dan tukang cukur. Ditanya ada apa, kata salah seorang dari mereka katanya soal jalur (rute) yang sering diambil oleh temannya,” ucap Asep.

Tempat mereka berkelahi ini memang berada di kawasan ramai pedagang. Warga menyesalkan peristiwa itu terjadi di area mereka.

“Banyak yang lihat ketika mereka bertengkar, saya bantu misahin. Tidak ada yang terluka, saya bilang ke mereka jangan di sini, ini bukan tempat ribut. Setelah itu mereka bubar, naik kendaraan tahu bulat. Sempat kejar-kejaran, setelah itu saya enggak tahu,” ujar Ece, pedagang lotek.(*)

Pos terkait