Jalin Silaturahmi, Wing II Paskhas Gelar Gathering Bersama Insan Media

  • Whatsapp

Kumbanews.com-  Press gathering wing II paskhas dengan awak media dengan tema

Meningkatkan silaturahmi dan jalinan komunikasi wing II paskhas dengan awak media sebagai media mitra dalam pemberitaan di Lap. Tembak Mawing II Paskhas (Jl. Poros Bandara Baru) Kamis 28 Februri 2019.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Danwing II Paskhas Kol.Pas Nasser Danden Hanud 472 Paskhas letkol.Pas Abdul Fajar,Dan Yonko 466 Paskhas Letkol Pas.Ari Setyo beserta para perwira wing II paskhas

Dalam Sambutannya Danwing II Paskhas Kol.Pas Nasser mengatakan, selama ini peran media massa dalam memberikan sumbangan penyebaran informasi tentang Paskhas sangatlah besar melalui penyampaian berita yang objektif kepada masyarakat sehingga media massa mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra, dan kecintaan rakyat kepada TNI pada umumnya.

“saya mengucapkan terima kasih atas jasa awak media selama ini. Dengan adanya Media Gathering ini kami ingin membagi kebahagiaan dengan awak media yang sudah mendukung TNI AU,” ungkap.Danwing II Paskhas Kol.Pas Nasser

Harapan Danwing II Paskhas Kol.Pas Nasser bersilahturahmi dengan awak media seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun terus dilanjutkan untuk memperluas penyebaran informasi tentang kegiatan Paskhas .

“Untuk itu peran media massa diperlukan untuk mempublikasikan berbagai kegiatan TNI.AU termasuk kegiatan Paskhas ini ” tuturnya.

Diakhir kegiatan gathering tersebut dirangkaikan dengan fun Shooting pistol dan SMG. (*)

Pos terkait