Kondisi Syekh Ali Jaber Dikabarkan Membaik

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kondisi pendakwah kondang Syekh Ali Jaber dikabarkan semakin menunjukkan perkembangan positif. Dai dengan nama asli Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini disebut terus menunjukkan perkembangan baik setelah terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (29/12).

Asisten pribadi Syekh Ali, Abu Aras, mengatakan saat ini Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Meski kondisinya membaik, Syekh Ali disebutnya masih harus beristirahat total untuk memulihkan diri.

Bacaan Lainnya

“Kondisinya pun semakin membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19,” kata Abu Aras, Senin (4/1).

Abu Aras juga menyayangkan banyaknya informasi dan foto terkait kondisi Syekh Ali Jaber yang beredar di berbagai platform media sosial. “Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika dan privasi pasien dan keluarga,” katanya.

“Alhamdulillah kondisi Syaikh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima keluarga dari dokter dan tim medis RS,” tambahnya.

Dia juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan Syeikh Ali dan segera dipulihkan dari Covid-19. “Semoga guru kita Syeikh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT,” ujarnya. (*)

Pos terkait