Kumpulkan Ahli Hukum, Prabowo Mau Tulis Surat Wasiat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowi Subianto mengatakan, akan membuat surat wasiat sepulangnya dari acara pemaparan kecurangan pemilu versi tim suksesnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Ia bahkan berujar turut mengumpulkan para ahli hukum untuk membuat surat wasiat tersebut di kediamannya, Jalan Kertanegara No IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertenegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya,” ujar Prabowo dalam pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Tidak diketahui pasti apa tujuan Prabowo membuat surat wasiat tersebut. Sebelumnya, ia hanya mengungkapkan telah memenangkan madat dari rakyat.

Oleh karena itu, Prabowo menyatakan akan terus bersama rakyat untuk memperjuangkan kemenangan. Ia meminta agar rakyat yang bersama dirinya tidak mudah menyerah.

“Kalau kita menyerah, berarti kita menyerah kepada ketidakadilan dan itu artinya kita berkhianat kepada negara, bangsa, rakyat,” kata Prabowo. (*)

Pos terkait