Muspika Temui Keluarga yang Undang Rhoma Irama Konser di Acara Khitanan

  • Whatsapp

Kumbanews.com –  Pedangdut Rhoma Irama dikabarkan akan mengadakan konser di acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tidak dizinkan digelar, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pamijahan menemui keluarga yang mengundang Rhoma Irama.

“Hari ini kalau tidak salah pak camat yang memimpin langsung untuk antisipasi itu (menemui keluarga yang mengundang Rhoma Irama) karena satgas COVID-19 Kabupaten Bogor sudah memastikan tidak memberikan izin,” kata Sekretaris Kecamatan Pamijahan, Yudi Hartono, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

Yudi menjelaskan isu Rhoma Irama datang untuk menggelar konser di Pamijahan sudah ada sejak 2 minggu yang lalu. Pihaknya pun turun tangan untuk mengklarifikasi hal tersebut.

“Sudah, sudah disosialisasi. Kalau tidak salah kita dari kecamatan pernah mengirimkan surat juga kepada kepala desa agar mendatangi dan memberikan surat pemberitahuan kepada keluarga tersebut. Imbauannya tetap sama, tidak boleh berkerumun, tidak boleh berkumpul,” ungkapnya.

Yudi tidak mengetahui pasti apakah konser tersebut akan tetap digelar atau tidak. Namun dia memastikan, konser Rhoma Irama yang akan diadakan tidak diizinkan. Sebab sekarang ini, masih pandemi COVID-19.

“Berita terakhir gitu yang saya baca dan saya dengar, satgas COVID ini sudah dibahas di tingkat kabupaten tidak memberikan izin, rekomendasi, untuk kegiatan (konser Rhoma Irama) tersebut,” tandasnya.

Diketahui, pedangdut Rhoma Irama akan menggelar konser di acara khitanan anak pada Minggu (28/6) nanti di Kampung Salak, Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Video pelaksanaan konser ini pun beredar di media sosial.(dt)

Pos terkait