Penumpang Pesawat Singapore Airlines Temukan Gigi Dalam Makanan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Waduh, Penumpang Temukan Gigi  Dalam Makanan di Pesawat Singapore Airlines

Seberapa buruk pengalaman makan Anda saat berada di dalam pesawat? Tentunya, tidak seburuk yang dialami oleh lelaki ini.

Bacaan Lainnya

Seorang penumpang pesawat Singapore Airlines  menemukan benda asing di dalam makanan yang ia makan di pesawat tersebut. Tak diduga, saat dilihat, benda tersebut merupakan sebuah gigi.

Penumpang bernama Bradley Button tersebut bepergian dengan pesawat SQ248 dari Melbourne ke Wellington, ibukota Selandia Baru, ketika ia menemukan gigi itu di piring makanannya.

Singapore Airlines. Istimewa

“Saya memuntahkannya. Selama sisa penerbangan saya tidak sehat. Memiliki bagian tubuh orang lain dalam makanan saya bukanlah hal yang baik,” kata Button dikutip dari Independent.

Seorang juru bicara Singapore Airlines mengatakan pihaknya sedang menyelidiki insiden tersebut dan telah mengirim objek untuk dianalisis.

“Singapore Airlines menyadari bahwa seorang pelanggan yang bepergian dengan penerbangan SQ248 dari Wellington ke Melbourne pada Selasa 26 Februari menemukan benda asing dalam makanan mereka,” ungkap juru bicara tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan atas pengalaman negatif ini dan atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan. Kami sedang menyelidiki insiden ini dan telah mengirim objek untuk dianalisis,” tambahnya.

Setelah hasil analisis diketahui, lanjut dia, pihaknya akan menentukan tindakan apa yang paling tepat untuk dilakukan.

“Kami berharap semua makanan kami memenuhi standar tinggi secara konsisten dan kami kecewa dengan penemuan ini,” ujar Singapore Airlines.

Ini bukan pertama kalinya sebuah benda asing muncul di makanan dalam pesawat. Awal bulan ini, seorang penumpang Air India dalam perjalanan ke Mumbai menemukan kecoak dalam sarapannya.

Pos terkait