Rutan Enrekang Terima Kunjungan Diklatpin TK IV

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Rutan Enrekang kedatangan Teman – Teman dari Diklatpin Tk. IV angkatan 327 Pemkab Kab. Enrekang. Peserta diklat 40 orang dan 7 panitia, dan widya suara 1. (28/02/19).

Terlihat Bpk. Ka. Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir sebagai pemateri, membahas tentang Profil Kantor Rutan Kelas IIB Enrekang, Muhammad Yamin S.Pd M.Si Jabatan Widyasuara BPSDM Provinsi dan Ada Pula Bpk. H.Abdul Fattah, S.Sos. MAP Sekretaris BKDD Kab. Enrekang.

Bacaan Lainnya

Profil Kantor Rutan Kelas IIB Enrekang, seprti  Kantor Rutan Enrekang di tempati pada Tahun 1997, Jumlah Petugas dan Narapidana, Kegiatan Pembinaan Kepribadian dan kemandirian, serta kerjasama – Kerjasama dengan Pemerintah Kab. Enrekang.

Adapula Pertanyan dari Peserta diklat yaitu Mengapa bagaimana mengubah Stigma Masyarakat tentang Narapidana?

“Kita memberikan mereka Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian, pendekatan dgn tokoh agama dan masyarakat agar bisa dipercaya dibimbing diberi kesempatan mereka dapat ikut bersama2 membangun pemerintahan dan bisa menjadi manusia yg mandiri diterima kembali di tengah masyarakat” Jawab Ka. Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir A.Md IP SH MH.

Dalam kesempatan nya Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir A.Md IP SH MH., menyampaikan”kami Sangat Bahagia sdh 2kali datang tiap tahun dari 2017 sampai thn sekarang atas kunjungan  Peserta dari Diklatpin Tk. IV angkatan 327 Pemkab Kab. Enrekang, Semoga apa yang didapatkan selama orentasi dilapangan di dalam Rutan Enrekang bisa mendapat informasi, pengaman dan studi belajar bisa bermanfaat guna pembekalan di instansi masing2x dan bisa diterapkan peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan harus bertanggung jawab, sukses selalu Diklat Latpim Tonic  Angkatan 327 Pemerintahan kabupaten Enrekang. (*)

Pos terkait