Diduga Diterkam Buaya, Potongan Paha Warga Muna Sultra Ditemukan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Usai dilakukan pencarian selama dua hari, tim Barsarnas menemukan potongan paha bagian kanan yang diduga milik, Ntalea Bin La Poda, warga Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 7 Agustus 2018.

Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 5 Agustus 2018 sekitar pukul 21.00 wita. La Ntalea hilang saat hendak memasang pukat ikan di kali lambiku, dan korban diduga hilang diterkam oleh buaya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mempaparkan, potongan paha tersebut berhasil ditemukan oleh anggota Dalmas Polres Muna dan Polsek Tampo serta anggota Basarnas Sultra dan juga keluarga korban di seputar kali lambiku.

“Sekitar pukul 09.35 wita potongan paha tersebut ditemukan, selanjutnya potongan tubuh korban yang diduga kuat milik La Ntalea tersebut dinaikan ke darat dan di serahkan kepada keluarga korban”, paparnya.

Lebih lanjut AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, memepaparkan lokasi ditemukannya potongan korban tersebut di daerah Lombu, kali lambiku dimana jarak dari TKP kurang lebih 4 KM.

“Kami akan terus melakukan pencarian terhadap korban hingga menemukan titik terang terkait hal ini”, pungkasnya.

Pos terkait