Proses Lelang Lamban, Wagub Sulsel Sidak OPD Terkait Infrastruktur

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi serta Dinas Perumahan kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKP2) di jalan AP Pettarani Makassar, Selasa 9 April 2019.

Di Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulsel, Wagub mengecek detail persoalan pekerjaan tahun 2019 yang belum memasuki proses lelang dan memperjelas penyebab mandeknya lelang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya Meminta laporan sore ini timeline pelaksanaan hingga lelang terutama pengerjaan fisik yang menyita waktu lama,” ucap Andi Sudirman.

Sementara di Dinas Perumahan kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKP2), Wagub berdialog langsung dengan Kepala OPD dan Kabid Pertanahan membahas proyek yang membutuhkan proses pembebasan. Wagub meminta hal yang sama yakni timeline schedule lintas OPD dan ingin mengetahui dimana mandeknya serta siapa penanggung jawabnya.

“Besok kita rapat di ruangan saya, rapat bersama dengan Asisten, Kepala Unit layanan Pengadaan (ULP), dan beberapa OPD dengan pekerjaan dan anggaran yg cukup besar, saya ingin tahu apa masalahnya dan siapa pihak yang membuat proses menjadi lamban,” tegas Andi Sudirman.

Di akhir sidaknya, Wagub tetap memberi semangat kepada seluruh staf di msing-masing OPD. Wahu  meminta para ASn ini percaya diri bisa menjadi tim terbaik.

“Yakinkan kalian adalah tim terbaik karena dipercayakan mengelola program besar, kalian bisa!” seru wagub memberi semangat. (*)

Pos terkait