Syaharuddin Alrif Serahkan Ratusan Ekor Sapi Ternak di Kabupaten Sidrap

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menyerahkan ratusan ekor sapi ternak di beberapa titik lokasi di Kabupaten Sidrap 21/09/2020.

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa bantuan ini hadir karena aspirasi masyarakat Sidrap dari kelompok ternak di kabupaten Sidrap, apalagi ditengah pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19 tentu sudah menjadi kewajiban Pemerintah bersama Wakil Rakyat untuk bersama memulihkan ekonomi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sapi ternak ini berawal dari Aspirasi masyarakat sidrap kepada saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat telah saya perjuangkan dan hari ini kita menyerahkan secara langsung kepada kelompok ternak penerima, dan tentu saya berharap ini menjadi bagian dari pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid 19” jelas suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Syahar sapaan akrabnya menambahkan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat, sudah menjadi tugasnya memberi bantuan sarana dan prasarana kepada masyarakat.

“Sudah menjadi tugas wakil rakyat seperti ini, selalu hadir kepada masyarakat serta memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk mendapatkan sarana dan prasarana agar perekonomian masyarakat bisa lebih sejahtera” tambahnya.

Warga penerima bantuan ternak Bakri sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Syaharuddin Alrif, menurutnya dirinya bersama anggota kelompoknya pernah menyampaikan langsung kepada Syaharuddin Alrif bahwa mereka menunggu bantuan hewan ternak.

“Alhamdulillah nak, saya mewakili anggota kelompok sangat berterima kasih kepada pak Syaharuddin Alrif, beberapa bulan yang lalu kami menyampaikan aspirasi kami, hari ini bantuan ternak kami telah kami terima, Pak syahar memang adalah wakil rakyat sesungguhnya, kami bangga kepada beliau” sahut Bakri.

Sekedar informasi, penyerahan bantuan ternak ini tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Sidrap.(*)

 

Pos terkait