Tim Jatanras Polrestabes Makassar Tangkap Perampok Toko Bugis, Foya-foya hingga Beli Narkoba

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Satu orang dari dua pelaku perampokan yang terjadi di toko bugis dan Viral di Medsos beberapa hari lalu diringkus Tim Jatanras Polrestabes Makassar Minggu Malam.

Dari rekaman CCTV terlihat para pelaku ini masuk ke toko dengan santai Kemudian beberapa kali dia bolak-balik kemudian juga ada satu melihat kondisi daripada lokasi tersebut

Bacaan Lainnya

Pelaku Inisial (AS) yang merupakan Warga Kecamatan Tamalate. Diringkus Tim Jatanras di Malengkeri Kota Makassar.

Dari hasil penyelidikan dilakukan didapatkan yang bersangkutan juga melakukan beberapa tindak pidana perampokan dengan kekerasan ditempat lain.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Ngajib mengungkapkan, pelaku ini sudah merencanakan sebelumnya karena Ia melihat bahwa toko tersebut itu buka sampai larut malam yang sudah melebihi daripada jam operasional untuk menjual barang.

Kejadian yang dilakukan oleh pelaku tersebut, pelaku dengan menggunakan badik dan kemudian secara paksa mengambil barang-barang milik daripada korban sehingga terpenuhi pasal 365 atau pencurian dengan kekerasan dengan ancaman Hukuman 7 tahun,‚ÄĚKata Kapolrestabes Makassar saat jumpa pers di Aula Mapolrestabes Senin, 28 Agustus 2023.

Sementara itu, pelaku Inisial (AS) saat di introgasi mengakui dari hasil perampokan digunakan untuk berfoya-foya diantaranya, digunakan membeli narkoba dan dari hasil tes urine AS terbukti positif. (**)

Pos terkait