Tim Resmob Polsek Bontoala Lumpuhkan 3 Pelaku Penikaman Geng Motor

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Tim Resmob Polsek Bontoala akhirnya meringkus tiga (3) orang pelaku penikaman yang mengakibatkan salah seorang anggota geng motor korbannya Izhan Yusuf meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi Jumat (26/4/2019) lalu sekira pukul 02.30 Wita.

Ketiga pelaku berinisial AP, MI, dan MS, masing-masing diamankan di tempat yang berbeda yakni Jalan Muh.Yamin, jalan Abu Bakar Lambogo, dan alamat Jalan Kesatuan.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dwi Ariwibowo, yang didampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Bontoala saat menggelar Konferensi Pers terkait penangkapan pelaku di Halaman Mako Polrestabes Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani Makassar, Senin (29/4/2019) Pukul 16.30 Wita, mengatakan bahwa sementara ini pihak kepolisian menyimpulkan ada tiga orang yang menjadi tersangka dalam tahap menyelidikan.

Dalam keterangannya itu, saat segerombolan Geng Motor berjumlah 10 orang, melintas di perempatan Gunung Bawakaraeng Veteran Utara.

Lalu segerombolan motor itu berbalik arah sebab hadangan oleh sekelompok orang yang terlihat di CCTV sangat jelas, lalu sekelompok orang itu mengejar memakai motor bahkan ada juga yang mengejar dengan berlari hingga terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya salah satu anggota Geng Motor dengan beberapa luka tusukan yang terdapat pada tubuhnya.

Dwi menambahkan, para pelaku akan dikenakan Pasal 338 dan Pasal 177 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 Tahun penjara. Saat ini pelaku lainnya masih DPO yang sementara dalam pengejaran. (*)

Pos terkait