Bupati Maros Resmi Buka Kegiatan Konsultasi Teknologi yang Digelar IT SUN

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam membuka secara resmi kegiatan Konsultasi Teknologi yang digelar oleh perusahaan konsultan IT Synergi Utulity Network (SUN), Rabu (23/11/2022), di Gedung Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Kabupaten Maros.

Kegiatan Konsultasi Teknologi ini mengangkat tema “Peranan Teknologi Dalam Mewujudkan Literasi Digital Yang Keren” . Pelaksanaannya bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dan Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Maros Chaidir Syam mengapresiasi dan mengharapkan kegiatan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua pihak untuk mendapatkan informasi dan solusi permasalahan implementasi dan pengembangan IT dalam mendukung pelayanan di masyarakat.

“Revolusi industri 4.0 dan isu literasi digital harus direspon. Masyarakat harus dibekali kecakapan dalam hal teknologi, dan ini menjadi tantangan kita bersama,” sebutnya.

Kegiatan Konsultasi Teknologi gratis ini bertujuan untuk memberikan solusi terkait permasalahan di bidang optimasi perangkat dan infrastruktur jaringan internet, sistem informasi manajemen, pemasaran digital dan pendampingan terkait IT.

Adapun target kegiatan ini adalah masyarakat Umum, pelaku usaha, dan aparatur pemerintahan. SUN juga menyediakan layanan konsultasi gratis terkait permasalahan penerapan teknologi bagi masyarakat umum, pelaku usaha, dan aparatur pemerintahan. (Rls)

Pos terkait