Dapat Nomor 2, APPI- Rahman Lakukan Pertemuan dengan Relawan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Usai menerima nomor urut saat pleno KPU, pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando dengan mendapat nomor urut 2, sehingga pasangan ini langsung melakukan pertemuan dengan para tim pemenangan dan relawan di Posko Induk jalan AP. Pettarani, Makassar, Kamis 24 September.

Pada kesempatan itu, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin meminta para relawan dan tim pemenangan untuk dapat bekerja sesuai protokol kesehatan dan tunduk pada aturan yang telah ditentukan KPU.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya aturan protokol kesehatan covid-19 Kata Appi, Mari bersama-sama untuk menjaga, sebab kita punya dua program menangani covid-19 dan membangun ekonomi Makassar,” Terang Appi dihadapan tim pemenangan dan relawan.

Ia menginstruksikan agar tim pemenangan dan para relawan sejak hari ini mulai menjaga komunikasi, dan tidak melakukan provokasi dan mari kita jaga kondisi konteks pilkada makassar ini.

“Karena itu mari kita menjaga, Pilwalkot makassar yang sudah barang tentu guna mencari pemimpin yang punya terobosan bukan ajang bermusuhan, menghina atau menyebarkan berita bohong,” Tandas Appi. (*)

Pos terkait