Dibalik Kisah Foto Pernikahan Anak Kecil dengan Perempuan Dewasa yang Viral

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Foto Pernikahan Anak Kecil dan Perempuan Dewasa Viral, Kisahnya Bikin Haru.

Beberapa pekan lalu, masyarakat Meksiko dan warganet dunia dikejutkan dengan foto-foto pernikahan yang diduga melibatkan seorang anak laki-laki dengan perempuan dewasa.

Bacaan Lainnya

Spekulasi bermunculan mulai dari apakah anak tersebut merupakan korban perdagangan manusia atau korban pernikahan paksa.

Tetapi kini kisahnya semakin jelas, dan pada saat yang sama, dapat menghangatkan hati semua orang.

Menurut media di Meksiko pernikahan tersebut terjadi di Xaltianguis, Acapulco. Meskipun si pengantin laki-laki terlihat seperti siswa sekolah dasar, sebenarnya dia adalah seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Jonathan.

Jonathan menderita kelainan langka yang menghambat pertumbuhannya dan membuatnya terlihat jauh lebih kecil daripada usianya. Terlepas dari kondisi tersebut, Jonathan berhasil menemukan cinta sejati, dan akhir pekan lalu, ia dan kekasihnya mengikat janji sehidup semati di depan keluarga dan teman-teman mereka.

Pernikahan Jonathan berlangsung pada 4 Mei 2019. Sementara foto-foto pernikahannya yang menggemparkan dunia pertama kali muncul di halaman Facebook “Esto Es Guerrero”.

Unggahan asli dengan jelas menyebutkan kondisi Jonathan. Tetapi seperti yang sering terjadi di media sosial akhir-akhir ini, banyak foto kembali disebar tanpa konteks yang tepat, yang kemudian memicu spekulasi yang aneh-aneh dilansir dari Odditycentral.

Di balik foto pernikahan yang viral ini sebenarnya bukan pernikahan paksa atau sebuah lelucon, namun hari paling bahagia dari pasangan muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Selamat ya untuk pasangan berbahagia ini! (*)

Pos terkait